TIDAK ADA YANG BISA MENGALAHKAN KEMAUAN YANG KERAS _MAHATMA GHANDI

jam dunia

Secreta




Ampera 4 no 25 Glugur,Medan,Indonesia
Before midnight ^_^,

Bismillah,,,
Ya Allah… apa ini ada pengaruhnya karena aku sedang tak sholat?
Atau karena terlambat tidur
Atau karena beberapa hari ini otakku terlalu banyak berpikir..??
Dalam kegundahan dan keresahan yang menempel di badan dan seluruhku.
Allah… hanya nama Mu yang kulapas satu-satu yang menemani perjalanan hatiku.
Perjalanan pikiranku, dan pengembaraan khayalku yang semakin jauh.
Allah… semua yang kau t itip belumlah kusempurnakan haknya.
Namun diatas seluruh hal yang telah ku lakukan dengan waktuku,
Aku mohon ampun kepada-Mu. Se ampun-ampun nya ya Rabb,,
Semaklum-maklumnya Engkau atas segala kelakuanku.
Karena pada-Mu,tak ada yang bisa ku sembunyikan.

Setulus yang ku mampu
Sebisa usaha yang ada
Sebatas kebajikan yang coba kuraih.

Terlalu pasrah dan bertingkah diriku pada Mu.
Setiap do’a kata yang berbalik menyerang
Allah…
Kuasa Mu menakutkan dan mengharukanku
Kehendak Mu megemetarkan dan membahagiakan
Di perjalanan kebenaran aku tertatih dan berlari
Mencari dan ingin menghambur ke damai Mu
Seperti sejuk yang menyelip perlahan
Aku tahu ini dari-Mu.

Manisnya hubungan Kita membuatku lalai akan sunnah Muhammad-Mu
Merelakan kemuliaan direbut
Dan hanya meninggalkan jejak berpasir
Terbang dan menipu mata yang semakin sakit.
Allah… kuadukan diri dalam Tahu-Mu
Menjemput ketenangan di malam yang terasa selangkah menjauh
Dari jalan yang biasa ku tempuh.

Allah… ketakutan ini,keresahan ini,kegalauan dan hitamnya dosa yang dibahasakan
Bagaimana aku menyelesaikan sesuatu yang tanpa tahuku telah dimulai?
Tiba-tiba aku sudah segini???

Kalau penyesalan adalah kata yang boleh dipilih..
Inilah hari-hari,hari-hari,hari-hari yang begitu Indah dengan Mu
Terang-terangan Kau tunjukan kuasa-Mu
Jelas-jelas Kau ajarkan hidup ini padaku..
Seperti biasa aku kembali gila;dengan dan tanpa kebenaran iman
Allah… kusandarkan malam ini pada Mu
Dan tunjuki aku bagaimana membayar hari itu
Senin yang mendurhakai Mu
Selasa yang melupakan Mu
Rabu yang menjauhi Mu
Kamis yang lemah
Jum ‘at yang malas
Sabtu yang terbuang
Dan kesia-sia an hari minggu.
Allah… Jadikan aku nakhoda yang bisa berlayar
dengan mengibarkan Bendera-Mu
Melewati semua yang ada.

Allah… tambahkan keimananku
Dan jadikanlah Indah semua yang di jalan Mu
Besarkanlah cintaku.. seperti Bola salju atau apapun yang baik menurut-Mu
Dan Jadikanlah orang yang ku kenal atau tidak ku kenal mengenal cinta-Mu
Sekenal-kenalnya.
Dan lagi maafkan dan ampuni kesalahan serta kebodohan hamba-Mu yang bernama ini.

Sadaqallah

00.20 WIB,28 Mei 011,2 Hari sebelum pindahan
Love you forever Sisters House,
All Do The Best ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar