TIDAK ADA YANG BISA MENGALAHKAN KEMAUAN YANG KERAS _MAHATMA GHANDI

jam dunia

फॉर माय मदर इन पुलु MUNGKUR


Bismillah..



Bunda,,, Seminggu lagi umurku 22 Tahun. Insya Allah.Apa yang kau rasakan Bunda? Sekarang,

tepatnya sejak semalam kau resmi menjadi seorang nenek.



Bunda,aku selalu kangen padamu.

Katamu;sampai kapanpun aku tetap anakmu.Aku tahu kau selalu takut bila aku tidak pulang. Aku sangat sadar akan hal itu Bunda. karena kau sangat sayang padaku. hehe ^_^. Ndak usah beriba hati lagi ya Bundaku sayang. Karena sampai detik ini aku belum punya orang yang paling kusayangi kecuali dirimu.



Aku masih ingat saat aku membersihkan halaman dan mencabuti bunga-bunga yang sudah tidak rapi. aku menemukan ulat daun. Disitu aku baru tahu kalau Bundaku yang begitu tegar saat piginya Uwo ternyata Phobia Ulat. Hoho... Sorry Bunda,aku tak menyangka Bunda sehisteris itu melihat ulat dariku. Love you Bunda. Maafkan anak gadismu ini yang cantik ini karena telah lancang menggodaimu. Tapi Bunda, teriakanmu itu loh... udah punya anak besar2 kok ndak malu teriak kencang-kencang. Wkwkwkwkwk



Trus selanjutnya,ingatkah Bun?

Pulang jalan-jalan dari Benai ma kawan-kawan sekelas ada film kamera yang lebih. kayaknya.

Aku menyuruh Bunda untuk berpakaian cantik dan Berdandan,biar di foto. karena Bunda cuma punya satu foto (foto semasa gadis.. itupun dah ilang ntah kemana :) ). Akhirnya Bunda memakai Baju merah Bunda. Bunda, Bunda sangat cantik. Dan dengan anggunnya Bunda duduk di kursi; di halaman Rumah di bawah pohon Bungua ( Tinggi,berdaun lebar dan bunga-bunganya banyak,ungu dan Indah seperti sakura). Tapi Maaf, Bunda kurang beruntung.. ternyata kameranya nokoh. Ndak ada lagi film yang tersisa. Saat itu aku tahu Bunda sangat kecewa, Buktinya Bunda baru mau di foto 4 tahun kemudian. Disaat pernikahan Adik.



Bunda,,, aku beruntung memiliki Bunda.

Ibu yang Lembut dan Punyai kasih sayang yang melimpah.

Allah telah mengirimmu.



Dan aku mengerti kenapa Allah menjadikanmu sabar dan penyayang.

Karena Allah akan menitipkan Gadis Bandel ini untuk kau besarkan. hehe



Bunda, pagi ini rasa kangen itu seperti akar yang terus tumbuh dan membelit-belitku.



Bundaku yang cengeng dan manja (kadang-kadang sifat ini muncul),tapi aku suka. karena pada saat itu gantian aku yang sok Keibuan.

Bunda Curhat sambil sesenggukan,lucu. karena aku paling ndak tahan nengok Bunda nangis,jadilah kita dua beranak yang Bertangis-tangisan,padahal masalah awal yang bikin sedih itu sepele.. Hmmm...



Bunda sekarang pasti lagi cerewet-cerewetnya nyuruh Khairul mandi dan berangkat sekolah.

Bisa ndak ya orang cuek kayak anakmu ini jadi sosok ibu sebaik Bunda?

HeHe... Bisa dunk... tapi mungkin sehari aja dalam 30 hari. xixixi



Bunda, Aku sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnng......

sama Bunda. Aku yakin Allah akan selalu beri yang terbaik buat Bunda.



Love

Ur Daughter ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar