TIDAK ADA YANG BISA MENGALAHKAN KEMAUAN YANG KERAS _MAHATMA GHANDI

jam dunia

Bicara Tentang Kehidupan

Bicara tentang kehidupan Selama ini aku berkoar-koar tentang kehidupan dan cita-cita namun aku tak pernah memperjuangkannya aku hanya menikmati waktu hidupku yang berjalan lambat dan santai terlanjur manja dengan kehdipan yang diberikan ayah dengan asuransinya yang membuatku merasa cukup dan lebih aku maenjadi malas dan hidup dengan enak sedang perjuangan dan hidup yang sebenarnya belumlah aku rasakan Bicara Tentang Kehidupan Teramat sering aku berpikir untuk tidak mengharapkan kiriman ayah lagi dan mulai bekerja untuk diri sendiri namun aku tidak bekerja kecuali setelah 2 bulan berhenti. itupun paling lama hingga akhirnya aku tlah wisuda dari UMSU Bicara tentang kehidupan aku tak tahu kemana perginya keinginan2ku sebulan terakhir aku hidup tanpa kepastian arah dengan harapan semua akan tetap indah tanpa perjuangan aku membeli banyak buku dan membacanya menuliskan apa2 yang perlu dan kadang berpuisi tentang kehidupan Oh betapa bijaknya.. Mengetikan kata-kata seindah pelangi tapi tak pernah merasakan sakitnya memperjuangkan yang namanya hidup. Bicara tentang kehidupan hanya Allahlah yang tahu siapa aku Bicara tentang kehidupan aku punya banyak orang yang sangat menyayangiku dan aku sangat bergantung pada mereka orang2 yang dalam sekejap mata bisa Allah hilangkan dari kehidupanku Aku sangat mencintai mereka namun cintaku tak hebat dan tak bisa dibanggakan cinta yang lemah tanpa kekuatan untuk berkorban lebih banyak lagi Oh Malangnya orang2 yang memilikiku yang hanya bisa dibanggakan tanpa memberikan apapun Bicara tentang kehidupan aku akan berjuang untuk kehidupanku. untuk kehidupan mereka yang menyayangiku. takan kubuang waktuku untuk tidur dan bersedih. karena kehidupan ini lebih dari dua hal itu.

Aku telah memulainya dengan titik cerah hari ini, insya Allah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar